Warung Bebas

Jumat, 17 Oktober 2008

Bahan Ajar TIK untuk SMA (Tambahan)

Posting sebelumnya ada saya kirimkan beberapa bahan-bahan ajar TIK SMA untuk kelas X, kini akan saya tambahkan lagi beberpa bahan-bahan ajar TIK untuk SMA yang sesuai dengan Silabus KTSP yang saya susun sendiri dan juga berasal dari Ilmu Komputer.Com

Untuk kelas X semester 1 tidak saya kirimkan lagi karena telah lengkap pada posting sebelumnya atau dapat dilihat kembali disini, kini hanya saya tambahkan bahan Ajar untuk Kelas X semester 2, Kelas XI semester 2 dan Kelas XII semester 1 dan 2. Untuk bahan Ajar kelas XI semester 1 tidak dapat saya kirimkan karena masih dalam tahap penyusunan.

Daftar lengkap bahan ajarnya dapat di download pada Link dibawah ini :

Bahan Ajar TIK SMA Kelas X Semester 2

Bahan Ajar TIK SMA Kelas XI semester 2


Bahan Ajar TIK SMA Kelas XII Semester 1

Desain Grafis (Adobe Photoshop) ( Sumber: Ilmu Komputer.com)Desain Grafis (Corel Draw) ( Sumber: Ilmu Komputer.com)
Bahan Ajar TIK SMA Kelas XII Semester 2
Terdapat link Download yang rusak, atau Pertanyaan, kritik dan saran dapat ditulis pada kolom komentar dibawah ini.

Semoga dapat membantu

0 comments em “Bahan Ajar TIK untuk SMA (Tambahan)”

 

Kain Lap Kompor Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger