Warung Bebas

Kamis, 06 November 2008

Slide PowerPoint Bahan Ajar TIK SMA Kelas XI (tambahan)

Posting kali ini saya kirimkan lagi bahan ajar TIK SMA untuk kelas XI dalam bentuk Slide PowerPoint yang siap digunakan.

Slide berikut ini saya ambil dari website SMA 1 Tarakan yang terdiri dari dua bahan ajar yaitu Tentang Jenis-jenis Jaringan dan Topologi jaringan.

untuk bahan ajar TIK SMA yang lain akan terus saya Posting dan saya lengkapi pada Postingposting selanjutnya.File bahan ajarnya dapat di download pada Link yang saya berikan dibawah ini

Bahan ajar TIK SMA kelas XI

Jika terdapat Link yang rusak harap mengisi Kolom Komentar

Semoga berguna dan dapat membantu

0 comments em “Slide PowerPoint Bahan Ajar TIK SMA Kelas XI (tambahan)”

 

Kain Lap Kompor Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger