Warung Bebas

Kamis, 04 Desember 2008

Bahan-bahan Belajar Tes CPNS (UUD 1945 dan Pancasila)

Sebenarnya tema Posting kali ini tidak relevan dengan Blog ini, tetapi karena tergerak oleh rasa ingin membantu sesama, jadinya kali ini akan saya berikan sedikit bahan-bahan Bacaan berkenaan dengan UUD 1945 dan Pancasila yang nanti dapat di download yang mungkin berguna bagi anda-anda yang ingin mengikuti Tes CPNS tahun ini.

Contoh-contoh soal Latihan Tes CPNS banyak bertebaran diinternet dan bisa anda dapatkan dengan Gratis atau bisa juga dengan mudah anda Search di "Google" dengan kata kunci "Soal Tes CPNS" nantinya Google akan memberi Ratusan Link-Link yang menyediakan soal-soal Latihan tersebut.

Dari pengalaman saya biasanya Link-Link gratis tersebut hanya memberikan Soal-soalnya saja tanpa Jawaban, ataupun hanya kunci jawaban tanpa penjelasan yang jelas sehingga masih diragukan apakah benar atau salah Kunci jawaban yang diberikan. dan untuk jawaban yang pastinya anda harus mencari sendiri dengan membaca buku-buku yang relevan.

Oleh karena itu pada Posting ini saya akan memberikan Bahan-bahan Bacaan khusus berkenaan dengan UUD 1945 lengkap sebelum dan setelah amandemen 1 - 4 serta Artikel Tentang Pancasila untuk memudahkan anda menjawab atau mencari jawaban dari soal-soal Latihan Tes CPNS ataupun bahan bacaan untuk belajar Khusus berkenaan dengan UUD 1945 dan Pancasila.

Silahkan Download bahannya dibawah ini :
Semoga Membantu dan Dapat bermanfaat

0 comments em “Bahan-bahan Belajar Tes CPNS (UUD 1945 dan Pancasila)”

 

Kain Lap Kompor Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger