Warung Bebas

Kamis, 01 Januari 2009

PageRank Google Penantian yang Panjang...

Pada Kesempatan ini saya ingin mengucapkan Selamat tahun Baru Islam 1 Muharram 1430 H dan Selamat Tahun Baru Masehi 2009 M.

Tahun Baru ini terasa sangat Istimewa bagi Blog ini karena, Blog ini mendapatkan hadiah tahun baru yang sangat Istimewa yaitu Naiknya PageRank Google dari 0 menjadi 2.

Hal ini tentu sangat mengembirakan bagi saya karena setelah lama menanti dari bulan Juli 2008 (pertama kali Blog ini diluncurkan) akhirnya PageRank Google Naik juga pada saat saya Buka Pertama Kali pada Tanggal 1 Januari 2009 dan sebelumnya tanggal 31 Desember 2008 Page Rank masih Nol. Setengah tidak percaya saya langsung meluncur ke My PageRank.net untuk mengeceknya ternyata Naik menjadi 2


Mudah-mudahan PageRank ini tidak turun dan akan terus naik


Awalnya sempat Putus asa juga dan sempat berfikir jika saya pakai Domain gratis di co.cc maka PageRank tidak akan Naik, tapi akhirnya semua itu terjawab sudah. PageRank Naik juga.

Pada kesempatan ini juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pengunjung setia Karbazon's Blog karena dukungannya selama ini. dan saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik.

Terima Kasih


0 comments em “PageRank Google Penantian yang Panjang...”

 

Kain Lap Kompor Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger