Warung Bebas

Rabu, 29 Oktober 2008

Anti Virus PCMAV 1.8

Pada Posting kali ini saya akan memberikan salah satu Anti Virus yang tentunya gratis dan Ringan digunakan, yaitu PC Media Anti Virus (PCMAV) yang dibuat oleh PC Media.

Kali ini saya akan memberikan PCMAV versi terbaru untuk bulan 11 yaitu PCMAV 1.8 dan saya usahan untuk terus memposting Update PCMAV pada setiap bulannya.

dari majalah PC Media edisi 11/200 dikatakan bahwa versi terbaru PCMAV 1.8 ini dapat mendeteksi dan membersihkan Virus VIRGEAR. Jika Komputer telah terinfeksi oleh Virus ini, maka Semua Fila Multimedia seperti MP3, 3GP, AVI, RM, WMV, ASF, MPEG, MPG dan MP4 yang terdapat dalam komputer kita akan Total dihapus oleh virus ini dan menggantikan dengan File Virus dengan nama yang sama dengan File Media kita tadi yang telah dihapusnya, bahkan Ikon yang digunakan juga sama dengan aplikasi yang digunakan untuk menjalan File Multimedia tadi. Jadi jika pada komputer atau anda menemukan File Multimedia MP3 sebagai contoh dengan nama File "Agnes_monica-matahri.MP3. exe" jangan di jalankan karena itu merupakan Virus yang berwujud File MP3 Palsu. Jika anda jeli dapat melihat kejanggalan dari file tersebut yaitu terdapat tanda titik stelah extensi misalkan "Agnes monica.MP3." hal yang sama juga terjadi pada File multimedia lainnya.

Tanda lain Komputer anda terinfeksi virus ini adalah, tidak bisa masuk System Restore, Find/Search didisable, Safe-mode, registry dan msconfig. Jika komputer anda terkena Virus ini segera Basmi dengan PCMAV 1.8 yang dapat didownload pada Link dibawah ini

PCMAV 1,8

Saran saya:
  • setelah didownload cukup di Unzip hasil download tadi ke Folder yang anda inginkan (usahankan gunakan Komputer yang bersih dari Virus lalu ubah nama (rename) file PCMAV-CLN.EXE agar tidak dikenali oleh virus Misalnya menjadi "BERSIHKAN.EXE" atau "12345.EXE"
  • lalu baru copykan semua file tadi ke Komputer yang terinfeksi dan jalankan antivirusnya.
Untuk versi PCMAV selanjutnya dan Updatenya saya akan berusaha teratur mempostingnya pada Blog ini

Semoga Berguna

0 comments em “Anti Virus PCMAV 1.8”

 

Kain Lap Kompor Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger