Warung Bebas

Kamis, 02 Oktober 2008

Software Komputer Anti Nyamuk

Banyak nyamuk dirumah anda, sangat menganggu apalagi pada saat anda sedang asyik kerja/main komputer ? bosan pakai anti nyamuk bakar yang asapnya bikin batuk atau anti nyamuk semprot yang beracun juga mahal ?

Zaman sudah berubah, kini di zaman modern cara-cara konvensional tersebut bisa anda tinggalkan dan mulailah beralih menggunakan alternatif lain yang lebih ramah lingkungan tidak berasap, tidak berbau dan tidak beracun serta Gratis pula dengan menggunakan software yang diintegrasikan langsung dengan komputer anda.

Nama Software ini 'Anti-mosquito-software 1.1' Software anti/pengusir nyamuk buatan Bhagyesh Trivedi bekerja pada under Windows. Cara kerja software ini dalam mengusir nyamuk dengan cara menghasilkan suara pada Frekuensi 16 ribu - 20 ribu Hz sehingga tidak bisa didengar oleh manusia karena terlalu rendah frekuensinya, tetapi dapat dapat membuat nyamuk tak nyaman dan kabur.

Cara menginstalnya cukup mudah pertama download dulu file instalasinya di sini setelah di ekstrak, silakan lakukan instalasi seperti biasa. Pilih pilihan untuk menjalankan software ini otomatis pada saat memulai windows. Software ini telah aktif ditandai dengan muncul iconnya pada system tray windows.

Kini anda dapat tenang berkomputer ria tanpa diganggu nyamuk Selamat mencoba, semoga nyamuk menjahui anda.

Jika terdapat Link download yang rusak, hilang atau bermasalah, ada pertanyaan, kritik dan saran silakan tulis melalui kolom komentar dibawah ini

Sumber : dikutip dan dikembangkan dari majalah Tempo edisi 14 - 20 Juli 2008

0 comments em “Software Komputer Anti Nyamuk”

 

Kain Lap Kompor Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger