Warung Bebas

Rabu, 29 Oktober 2008

Slide PowerPoint Bahan Ajar TIK SMA Kelas X

Setelah pada posting sebelumnya saya kirim Silabus dan RPP TIK untuk SMA serta Bahan Ajarnya dalam bentuk Modul, kurang lengkap rasanya jika tidak saya kirimkan juga Bahan Ajar untuk guru dalam bentuk Slide PowerPoint yang siap Pakai.

Beberapa Slide Power Point ini ada yang saya buat sendiri untuk mengajar TIK dan ada juga yang saya ambil dari rekan-rekan sesama guru TIK serta dari beberapa saya dapat dari Internet.

Slide PowerPoint bahan Ajar TIK untuk SMA yang saya kirimkan ini masih banyak kekurangan baik dari segi isinya maupun penyajiannya. Diharapkan untuk mengkoreksi kembali isinya sebelum digunakan untuk mengajar.

Pada Posting kali ini Slide yang dikirimkan tidak begitu banyak dan belum lengkap untuk semua bahan-bahan TIK yang diajarkan di SMA. Tetapi saya akan berusaha pada posting selanjutnya akan terus menambah Slide-slide bahan ajar TIK sehingga lengkap dari kelas X sampai dengan kelas XII.

Slidenya apat didownload pada Link dibawah ini :
Jika terdapat Masalah dan ada Link yang rusak silahkan isi kolom komentar

Semoga bermanfaat

1 comments:

  • 30 Oktober 2011 pukul 05.35
    Anonim Disse:

    Bahan ajar kelas X (A)rusak,...

    delete
 

Kain Lap Kompor Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger