Warung Bebas

Rabu, 29 Oktober 2008

Silabus dan RPP TIK SMA Kelas XII (Versi Alternatif)

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Rekan saya yang telah bersedia menyumbang Silabus dan RPP TIK SMA untuk kelas XII yang beliau buat untuk saya muat pada posting kali ini.

Posting sebelumnya sudah pernah saya kirimkan Silabus dan RPP TIK untuk kelas XII, tetapi kali ini saya kirimkan lagi Silabus dan RPP kelas XII sebagai alternatif jika Silabus dan RPP yang sebelumnya kurang cocok.

Bahan Ajar kelas XII pada silabus ini masih berkisar seputar Desain Grafis/Adobe Photoshop (semester 1) dan PowerPoint (Semester 2)

Tanpa panjang lebar lagi, Filenya dapat anda Download dibawah ini:

SILABUS TIK Lengkap

Silabus dan RPP TIK SMA Kelas XII

Jika terdapat masalah atau pertanyaan serta menemukan Link Download yang rusak, Silakan isi kolom komentar dibawah ini.

Semoga Berguna

0 comments em “Silabus dan RPP TIK SMA Kelas XII (Versi Alternatif)”

 

Kain Lap Kompor Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger